Selasa, 17 November 2015

Memilih Web Hosting Untuk Website PHP Anda

Web hosting diperlukan untuk membuat sebuah website perusahaan, lembaga maupun blog pribadi. Web hosting adalah menyewa sebuah tempat di sebuah jasa penyedia server Internet yang akan menyimpan file website kita, baik file berupa HTML, PHP, gambar-gambar, maupun database MySQL.

Banyak jasa web hosting di luar negeri maupun di dalam negeri yang menawarkan jasa web hosting yang murah. Tapi harus diperhatikan bagaimana pelayanan tim supportnya. Karena website harus online 24 jam sehari tanpa masalah, maka tim support harus dapat dihubungi setiap saat untuk membantu kita mengatasi error di website sewaktu-waktu.

Banyak jasa web hosting yang menawarkan harga murah, akan tetapi support nya sangat tidak bagus. Tetapi ada juga yang supportnya bagus, akan tetapi servernya lambat atau fiturnya tidak lengkap.

Bila anda membutuhkan jasa web hosting yang murah tetapi dengan support yang bagus, maka saya sarankan untuk mendaftar web hosting di NiagaHoster.

Perusahaan web hosting NiagaHoster termasuk perusahaan yang memberikan jasa web hosting yang paling murah, dengan server yang kencang. Tarifnya sangat cocok untuk pemula, pelajar, maupun mahasiswa yang sedang belajar atau sedang praktek membuat website.

Selain tarif jasa web hosting yang paling murah, ditambah lagi GRATIS nama domain selamanya. Ini sangat luar biasa menghemat biaya hosting, terutama untuk anda yang baru mulai berbisnis online dan ingin mencoba membuat website sendiri untuk mengonlinekan bisnis anda.

Anda bisa bandingkan sendiri dengan yang lain, atau kalau anda melihat tarifnya sudah murah, langsung saja mendaftar. Karena web hosting ditempat lain walaupun lebih murah, belum tentu supportnya lebih bagus.    

0 komentar:

Posting Komentar